Senin, 12 Desember 2016

5 PIliahn Tempat Tahun Baruan Di Jogja

Tak perlu diragukan lagi Yogyakarta merupakan destinasi wisata akhir tahun favorit. Tahun baruan di Yogyakarta ini kamu bisa menikmati wisata mulai dari alam, kuliner, hingga budaya.

So tinggal pilih saja mulai dari daerah perkotaaan, dataran tinggi yang sejuk, sampai pesisir pantai. Hal inilah yang menjadikan bara wisatawan ingin menghabiskan malam tahun baru di Yogyakarta. Nah Berikut ini ada beberapa pilihan asik ketika kamu ingin tahun baruan di Yogyakarta. Penasaran dimana sajakah itu? Simak ulasanya lengkap berikut ini.

1. Menikmati Tahun Baruan di Yogyakarta dengan Nuansa Keraton

Tempat wisata asik ini cocok kamu kunjungi, jika mau mengahbiskan malam tahun baru. Alun-alun Keraton menyuguhkan pesta kembang api yang apik, tetapi kamu harus rela berdesakan jika mengunjungi tempat wisata ini.

Di alun-alun utara dan selatan, masyarakat dan wisatawan tumpah membeludak. Mereka duduk berlesehan sambil menikmati malam pergantian tahun. Tak perlu khawatir jika perut kamu mengalami kekosongan, disini banyak pedagang wedang ronde, dan angkringan yang selalu ada setiap waktu.

Detik-detik menjelang pergantian tahun, pesta kembang api siap dimulai. Kamu bisa menikmatinya dengan duduk, bahkan tiduran beralaskan tikar. Kamu bisa menikmati moment pergantian tahun di Alun-Alun Keraton bersama teman, keluarga, dan pacar.

Tempat lainya simak disini ya : Tahun Baruan Di Jogja? Ini Dia 5 Pilihan Tempat menarik Ketika Disana



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar