Senin, 12 Desember 2016

6 Tempat Asik Tahun Baruan Di Jakarta

Merayakan moment pergantian tahun tidak selamanya harus liburan ke luar kota, apalagi anda yang hanya mendapat jatah libur beberapa hari saja. Meskipun ada jatah libur, tetapi akan sangat sayang uangnya, jika dipakai liburan ke luar kota hanya sebentar saja. Bukan rasa puas liburan yang diperoleh, melainkan rasa lelah perjalananlah yang diperoleh.

Buat anda yang bertempat tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta. Gak perlu khawatir, tidak bisa merayakan moment pergantian tahun.

Ada banyak tempat alternatif di Jakarta yang bisa anda kunjungi untuk merayakan pergantian tahun, dan tentunya akan membuat pesta anda tetap berjalan lancar. Berikut tempat alternatif merayakan tahun baru buat anda yang masih dikurung di Jakarta :

1. Tahun Baruan Seru di Ancol

Tempat alternatif merayakan tahun baruan di Jakarta pertama adalah Ancol. Ancol dari tahun ketahun selalu dipadati oleh ribuan warga sekitaran Jakarta, bahkan warga luar Jakarta. Perayaan tahun baru di Ancol tak kalah spektakuler, dengan perayaan di luar kota.

Banyak wahana yang bisa anda coba dalam menunggu waktu pergantian tahun tiba, acara yang diadakan seperti panggung musik, dan pesta kembang api. Ancol sudah dipadati oleh warga sejak siang hari bahkan sejak pagi sudah dipadati.

2. Tahun Baruan Meriah di Bundaran Hotel Indonesia

 

Bundaran Hotel Indonesia merupakan salah satu lokasi perayaan tahun baruan di Jakarta yang setiap tahun selalu meriah. Pemerintah DKI Jakartalah yang mengadakan acara disini, banyak panggung hiburan yang akan memeriahkan malam pergantian tahun.

Sambil menunggu pukul 00:00, dimana tahun lama sudah menjadi tahun baru, penampilan band-band Ibu Kota siap untuk menghibur anda yang hanya bisa tahun baruan di Jakarta. Meskipun anda hanya merayakan di Jakarta, tetapi persiapan-persiapan juga perlu anda persiapkan. Karena pestanya di ruang terbuka, maka siapkan jas hujan, payung, jaket, dan lain-lain.

Untuk ulasang lengkapnya disini gaes :Gak bisa Keluar Kota? Berikut Ini Ada 6 Tempat Asik Tahun Baruan Di Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar